Comment Wall

You need to be a member of Ririungan Semi Palar to add comments!

Join Ririungan Semi Palar

Comments

This reply was deleted.

Activity Feed

dyah utanti commented on ana agustina's blog post Satu Tahun Bareng Kalian
"Luar biasa kak Ana. Menerima kritik memang sungguh tak mudah, saya sendiri kadang kurang bisa legowo menerima kritik. Apalagi dari anak-anak. Proses belajar yang luar biasa!"
Jun 27
dyah utanti posted a blog post
humor1/hu·mor/ n 1 sesuatu yang lucu: ia mempunyai rasa --; 2 keadaan (dalam cerita dan sebagainya) yang menggelikan hati; kejenakaan; kelucuan.(Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI))Saya suka sekali dengan humor dan kagum dengan orang yang bisa melon…
Jun 27
dyah utanti commented on Azhar Keanndre's blog post Resensi salah satu buku favoritku
"Seru banget...
Ditunggu review bukunya lagi yaa...."
Jun 18
dyah utanti replied to dyah utanti's discussion percobaan aja in Klab Sketsa
"nah ini gimana ngapusnya....Kuriiiiiii..help"
Jun 11
dyah utanti posted a discussion in Klab Sketsa
Jun 11
dyah utanti left a comment on Klab Sketsa
"Ditimpuk aja kakkk....😁"
Jun 11
dyah utanti posted a blog post
Berada di rumah selama masa pandemi tentu tidak mudah bagi sebagian orang, terutama anak-anak yang sedang masanya senang bermain dengan teman-temannya. Begitu juga dengan putri semata wayang kami, Tiwi, yang sudah beberapa kali mengungkapkan keingin…
Jun 3
dyah utanti commented on Jo's blog post Procrastination and Teenagers (Bagi2 pengalaman)
"Selalu senang membaca pengalaman orang tua berproses bersama anak remaja. Buat bekal perjalanan bersama si bocah yang masih panjang menuju remaja. 
Terima kasih pak Jo!"
Jun 2
dyah utanti posted a blog post
Judul buku:Seribu Kucing untuk Kakek Pedagang Peci KecurianPenulis dan Ilustrator:Suyadi (Pak Raden)Penerbit:Naura (IG: @naurabookstore)Jenis buku: Anak (pembaca pemula)(bukan) Resume Buku:Siapa yang tak kenal pak Raden, setidaknya di generasi saya,…
Jun 2
dyah utanti commented on Yuli Tjahyadi's blog post Organik
"Luar biasa ibu...."
Jun 2
dyah utanti commented on kuri's video in Mulai dari Yang Kecil
"Bagus banget mamak kuriii.
Moga-moga bisa berlanjut lagi ya :'(
 "
May 25
dyah utanti commented on Bubuy's photo in Klab Literasi
"Ish, aku mau pinjem ini mah...hehe"
May 21
dyah utanti posted photos in Klab Literasi
May 21
dyah utanti posted photos in Klab Literasi
May 21
dyah utanti replied to dyah utanti's discussion Memilah sampah di masa pandemi in Mulai dari Yang Kecil
"Mbak dyah.... eaaaaa 🤣🤣🤣"
May 17
dyah utanti replied to dyah utanti's discussion Memilah sampah di masa pandemi in Mulai dari Yang Kecil
"Abah Iwan, bank sampahnya nerima apa aja? Sama seperti kategori biasa dari plastavall atau ada yang ngga diterima? Sampah plastik bening (kresek) saya udah numpuk ini... Ngga semua bank sampah nerima :("
May 17
More…