Activity Feed

Novi Anita and Jo are now friends
Nov 13, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
 Terus terang dari semua jenis kuliner, yang paling jarang saya nikmati adalah kuliner timur Tengah karena restoran yang menyajikan makanan Timur tengah sangat jarang di tempat-tempat yang pernah saya kunjungi. Dulu salah satu tempat favorit makanan…
Aug 6, 2020
Raymond Sutomo and Jo are now friends
Jul 24, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
Negara ini  merdeka pada tahun 1947 sesudah masa kolonial Inggris berakhir. Dalam sejarah mereka, Pakistan pernah di kuasai oleh Arab sehingga penduduknya mayoritas beragama Islam dan kemudian menjadi negara Islam. Di awal tahun 1970-an Pakistan…
Jul 17, 2020
Jo left a comment on Cooking Club [Klab Masak]
"Teman-teman, jalan-jalan berikutnya agak terhambat ya, Kerjaan lg numpuk siap2 buat Fall semester. Tunggu yang berikutnya ke Pakistan lalu ke Timur Tengah.. Sabar ya :)"
Jul 17, 2020
Jo replied to Jo's discussion Laos & Kamboja in Cooking Club [Klab Masak]
"oh Gitu.. lengkap banget ya.. itu buat resep masakan apa aja, Ti? Pengen nyoba masak makanan Bali ah.. 😀"
Jul 15, 2020
Jo replied to Jo's discussion Filipina in Cooking Club [Klab Masak]
"Pake kecap asin Ti, cuma memang kecap asin Indonesia encer ya. Biasa pake kecap asin yang "premium" seperti Kikoman yang lebih gelap dan tidak terlalu encer seperti kecap asinnya ABC. Adobo ini memang asin dan agak asam dengan aroma bawang putih.…"
Jul 14, 2020
Jo replied to Jo's discussion Laos & Kamboja in Cooking Club [Klab Masak]
"Nah ini, nulis banyak makanan dr negara tetangga justru aku kurang pengetahuan makanan negara sendiri. Ntar aku coba deh, makanan Bali belum banyak yang aku coba sih, terakhir bikin ya lawar sama betutu tapi engga pake ayam, yang aku pake cornish…"
Jul 14, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
Sangat menarik sebenarnya memperhatikan bagaimana budaya di satu tempat mempengaruhi budaya daerah sekitarnya. Sesudah kita jalan-jalan dari Malaysia ke Singapura, Filipina dan seterusnya, kita dapat melihat bagaimana “gradasi” jenis-jenis makanan…
Jul 10, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
 Mongolia & China Sesudah beberapa hari tertunda karena kesibukan di pekerjaan, jalan-jalan kita lanjutkan ke daerah Asia sedikit ke sebelah utara. Penduduk Mongolia sebenarnya adalah penduduk nomaden sehingga jenis makanan yang mereka konsumsi juga…
Jul 9, 2020
Jo posted a photo in Cooking Club [Klab Masak]
Jul 5, 2020
  • Jo hahaha.. lagi kangen kampung halaman, kak :)
    Jul 9, 2020
Jo replied to Jo's discussion Coming soon: Festival Ayam 5 Benua! in Cooking Club [Klab Masak]
"Khan jalan2 dr Malaysia dulu trus muter, nanti ke China, Nepal, India, terus ke  tImur tengah dan seterusnya. Skg baru sampe Jepang... lupa jadwal sama  route-nya,   tour guidenya istrahat dulu kalo weekend hehe... "
Jul 4, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
Kita tiba di Jepang! Bicara soal kuliner Jepang, siapa tidak mengenal istilah bento, sushi, tempura atau katsu? Saya yakin jenis-jenis kuliner Jepang sudah mendunia dan dikenal oleh semua orang.Makanan Jepang memang sangat erat dengan nasi yang…
Jul 3, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
 Siapa yang tidak menyukai makanan Korea, seperti ramen atau Korean BBQ?  Coba bayangkan pada saat kita mengunjungi restoran Korea, keharuman akan langsung akan menyambut indra penciuman tepat ketika membuka pintu restoran, ini keharuman yang tidak…
Jul 2, 2020
Jo posted a discussion in Cooking Club [Klab Masak]
  Laos & KambojaBerikut adalah perjalanan ke tetangga Thailand. Yaitu laos dan kamboja, sengaja saya gabung karena walaupun 2 tempat ini berbeda tetapi memiliki kesamaan dalam menggunakan rampah-rempah dan berbagi kesamaan dengan kuliner…
Jul 1, 2020
Jo liked Mega's photo in Cooking Club [Klab Masak]
Jul 1, 2020
More…

Groups