Activity Feed

Janar Syarief commented on Keanu Knoch's video in Kumis Kucing
"Keren Nu.. DIY buat wadah hand sanitizer seperti di mall. Bakal sangat berfungsi untuk situasi pandemi ini.."
Jun 18
Janar Syarief commented on Karel Knoch's video in Kumis Kucing
"Keren Rel... detail banget karyanya... salut sama prosesnya"
Jun 18
Janar Syarief commented on Keenan's video in Kumis Kucing
"Keren nan. moga-moga keenan semakin rajin beljar dengan adanya lampu ini wkewkekwke.."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA RUANG IMAJINASI | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"Hahaha keren nih.. unik pake tiktok jadi beda sama yang lain"
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA RUANG IMAJINASI | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"waw ini karyanya beautipul and creative menurut I. Flowwersnya bisa dibuat dari stuff tak terpakai dan barang bekas.."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA RUANG IMAJINASI | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"Emang ya kay imajinasinya kemana mana.. keren kay, ada fungsinya juga pula."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA OLAH CIPTA & RASA | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"wah mantap bih. bentukannya sih oke yah. mungkin bisa dikirim ke rumah saya buat tes rasa, hehehe"
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA OLAH CIPTA & RASA | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"Keren syad, bentuk dan pemilihan barangnya keren dan benar"
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KARYA OLAH CIPTA & RASA | KELOMPOK SAFRON | S2 in Safron
"Keren fi.. udah kaya yang di yutub yang ada gabar prosesnya, gambarnya juga keren."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"wah.. keren nih, apalagi untuk orang-orang yang masih sulit untuk mengkategorikan sampah dan jenisanya, hanya tahu lewat panca inderanya saja. "
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"Keren van. kalau terlaksanakan masalah macet Bandung akan berkurang setidaknya 30% nih.. keren sekali."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"Keren Ndan. bisa buat camping nih jadi gusah lagi bawa-bawa banyak wadah untuk bumbu-bumbu."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"Keren be, gimbalnya akan sangat berguna, dan sangat keren bentuknya... hebat.."
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"Wah keren nih, bisa memerangkap semua masalah binatang di rumah-rumah. "
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"keren mer inovasinya, apaalagi untuk para gamers yang sering memakai keyboard dan maales untuk mencuci dengan membuka keycaps terlebih dahulu.
 "
Jun 18
Janar Syarief replied to Arry Syakir's discussion KOMPILASI VIDIO PROYEK INOVASI ALAT in Safron
"hahaha keren zic... videonya menjelaskan namun dilengkapi dengan sedikit komedi yang membawakan suasana rame.."
Jun 18
More…

Groups