Album Foto Jelajah

Sesar Lembang | 8 September 2019

Smipa - Gempol - Braga

Smipa - Banceuy

Sanghyang Heuleut | 15 April 2018

Di sini ngumpul sekelompok warga Smipa yang doyan kaditu kadieu ngaprak di Bandung dan sekitarnya... Jarak dekat, sedang atau jauh tergantung semangatnya... 
Pagi, siang, sore, petang pernah juga... Sekedar cari sarapan atau cari petualangan, bagaimana kesepakatan - yang penting spontanitas yang direncanakan... Mari bergabung...   

11 Penjelajah
Join Us!

You need to be a member of Ririungan Semi Palar to add comments!

Join Ririungan Semi Palar

Comments

  • Halo Klab Jelajah! Sedih rasanya aktivitas klab terhambat karena adanya pandemi ini. Apalagi jelajah yang dilakukan secara bersama akan bertambah keseruannya. Sangat berharap covid bisa segera hilang dan klab jelajah bisa kembali menjelajahi keindahan Indonesia lagi.
  • Halo klab penjelajah Bandung, saya sebenarnya takjub dengan adanya klab ini, saya juga baru tahu sih...
    Saya berharap saja agar ke depannya semua kegiatan dan acaranya bisa berjalan dengan lancar, bertemu bersama setelah di masa-masa ini.
    Sekian Terima Kasih.....
  • Hi klab penjelajah bandung...
    Baru pertama kali nih denger klab ini hehe...
    Sekoga kedepan nya kegiatan kakak-kakak dan teman-teman nya bsa di videokan jadi tidak hanya foto-foto yang disatukan. Jadi bikin lebih kebayang kakak²&teman² ngapain aja sih...
    sekian dan Terima Kasih
  • Lamannya udah siap, tinggal nunggu member, nunggu corona pergi lalu kita jelajah lagi yah...
    • Siap, Kak. Saya belum pernah ikut menjelajah.
This reply was deleted.
E-mail me when people leave their comments –