Proyek Minat - Saskia Electra

Views: 46
Get Embed Code

Halo semuanya! Jadi aku buat proyek minat ini yaitu judulnya lukisan alkurturasi Tionghoa dan Jawa. Memang awalnya gagal tapi menurut aku hasil akhirnya cuku...

You need to be a member of Ririungan Semi Palar to add comments!

Join Ririungan Semi Palar

Comments

  • Saski, proyeknya cukup keren menurutku, kamu tetap memiliki semangat meski sempat gagal, itupun sering terjadi. Kalau menurutku lain kali jangan terlalu banyak niru objek/lukisan orang sih, tapi buat aja seingatnya, biar menjadi unik🙂
  • Hai Saskii!!! keren deh, detailnya kamu gambar dengan baik. Kesalahan itu wajar sas, karena apapun yang kita kerjakan gak pernah ada yang sempurna, hehe.. Sarannya, gimana kalau km sketsa dulu di canvas nya dan kamu chat dengan warna yang muda dulu, baru kamu timpa dengan warna yang seharusnya.. Semangat ya sass!! terusinn dan latihan terus aja, biar hasilnya semakin bagus!!!
  • Saski...I love your project. Hasil akhirnya juga bagus dan lucu meskipun sempat ada kesalahan kamu berhasil untuk memperbaikinya. Saran aku sih, lanjutin aja proyeknya karena pasti nanti hasilnya bisa lebih bagus lagi.
This reply was deleted.
E-mail me when people leave their comments –