Proyek minat lula

Views: 96
Get Embed Code

https://youtu.be/NoBe2il7_uE Hai semuanyaa!! Ini proyek minatku dikelas 8. Semoga kalian terinspirasi dan suka videonya ya hehe.. terima kasihh!!

You need to be a member of Ririungan Semi Palar to add comments!

Join Ririungan Semi Palar

Comments

  • Keren banget lul! Ini niatnya mantap sih.. cuman videonya asa kirang jelas, dan tulisannya sering ga kebaca..
  • Untuk karyanya cukup baik dan menarik. Effortnya cukup baik. Tetapi mungkin pembuatan videonya bisa lebih niat. Juga pemilihan lagunya karena ini engga cuma temen temen SMP yang nonton. Mantab.
  • Hai lulaaa!! Karyanya keren bgt,ide nya udh bagus,aku juga suka bgt konseptnya tapi menurut aku totebag nya perlu lebih banyak warna
  • Pun10 lulaa,, kren sih aku suka ide ngelukis totebag kaya proyek osis seni yg gajadi:v aku suka gambar yg totebag kedua yg kotak2 itu warnanya juga keliatan,, kalau emg kamu mau minimalis itu udah cukup tapi boleh saran dikit di totebag yg motif daun, kalau motif itu ada polanya berarti kamu bisa bikin pola daun yang berulang utk menuhin bidang kecuali mau bentuk abstrak daunnya jadi kaya doodle, intinya cari cara biar bidang yang tersedia terpenuhi dan gk polos sayang
    Udh kren kok{¬^^}¬
  • hai lulaa! tote bag nya kerenn, bagus, saran nya sih tambahin warna ajaa.
  • Bagus, cuma lebih bagus kalau lebih berwarna!
  • keren lul, tapi tulisan di videonya terkadang terlalu cepat sebelum bisa baca
  • Tote bag nya bagus tapi tulisan jawanya kurang jelas
  • Keren tote bag nya, gambarnya jelas dan rapi. Tapi tulisan Jawa nya agak kurang jelas.
  • huruf a di jawa kurang keliatan lol
This reply was deleted.
E-mail me when people leave their comments –