Proyek Diorama Zaku II By Nuno

Views: 100
Get Embed Code

Ini adalah proyek Diorama Zaku II buatanku. Video ini berisikan tentang bagaimana aku bisa tertarik membuat ini dan apa saja bahan-bahannya. Instagram : @kel...

You need to be a member of Ririungan Semi Palar to add comments!

Join Ririungan Semi Palar

Comments

  • wah bagus banget dioramanya, terutama robotnya. Udah niat banget
  • waaaw keren sekali dioramanya, gud job
  • wah keren diorama nya ngomong ngomong itu gmn cara buatnya ?
  • Wow... Bagus banget Nun dioramanya
  • Dioramanya artistik banget
  • Pun10 nun,, kren bgt ide km bikin diorama apalagi yg temanya reruntuhan gitu, aku suka dimana kamu maen warna utk bikin efek tanahnya, karena kalau coklat semua bentuknya gk kaya tanah, terus bangunannya juga kamu tempelin di samping itu kren idenya jadi kamu gk bikin full gedung kotak
    Gitu aja sih saran dari aku paling ukuran luasnya mungkin ya terlalu kecil buat si gundamnya, nanti coba kamu foto gundamnya pake diorama biar keliatan hasilnya
    Ntab! ><
  • Hi Nuno!! Karya kamu keren.. kamu bisa mengeluarkan kreatifitas kamu dengan membuat diorama yang mencakup maket dan mainan gundam kamu. Tapi, kamu rekamnya kurang jelas, sehingga aku sedikit pusing liat videonya.
  • Diorama sama Zakunya , sudah terlihat detail dan niat saat dibuat, usulan dari saya untuk kualitas video dan teknik pengambilannya bisa diperbagus...
  • nuno,
    Untuk videonya bisa di taruh HPnya di tempat yang diam, agar tak bergerak terus. Selain itu bisa timbah judul atau efek lain yang tersedia di kinemaster...
  • hi nun...
    Diorama nya sudah keren tinggal pengambilan video nya yang harus ditingkatkan lebih lanjut
This reply was deleted.
E-mail me when people leave their comments –